Senin, 16 Agustus 2010

Salam

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam kenal untuk semuanya, baru kali ini aku mencoba membuat blog,
aku ingin berbagi ilmu kepada semua orang istilah kerennya Sharing Gitu.
Aku juga ingin menimba ilmu dari semua orang, tentunya ilmu yg positip.
Tentunya, ak
u juga menerima kritik dan saran apa saja, dan dari siapa saja.
Saat ini aku bergelut dalam bidang perbaikan alat elektronik.


Blog ini q buat sekedar iseng aza pas kerja daripada gk ada kerjaan mending
buat hal yang bermanfaat tukar menukar ilmu dll yang bermanfaat.
Asal nama Obeng adalah nama pangilan waktu kecil sehingga menginspirasikan
diri sendiri untuk menjadi ahli dalam hal pegang - memegang dan memakai alat
itu untuk mendapatkan incam sendiri, heheheh.



Aku berharap bisa berguna bagi orang lain,
oleh karena itu aku ingin berbagi pengalaman tentang elektronika.
Baik itu sekedar elektronika hobby atau masalah perbaikan alat elektronika.
Yang meliputi peralatan rumah tangga sampai peralatan komputer.
Mudah2 an kita bisa saling berbagi ilmu. Amin
Sekian dulu ya salam dari aku,


Wassalamu'alaikum Wr.Wb.




ObengservicE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar